Modric CS Tetap Optimis Pertahankan Gelar Liga Champions

modric-cs-tetap-optimis-pertahankan-gelar-liga-champions

Luka Modric adalah pemain gelandang dari kesebelasan Real Madrid yang prestasinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai salah satu pemain bintang Modric pada sebuah kesempatan pernah diwawancarai oleh salah satu media soal perebutan gelar Juara Liga Champions 2018 / 2019.

Menanggapi pertanyaan semacam itu Modric mengaku bahwa dirinya bersa seluruh kesebelasan optimis bisa menyabet gelar tersebut. Dengan begitu menurutknya titel juara bertahan akan tetap di tangan El Real hingga musim depan.

Seperti yang sobat penikmat prediksi parlay ketahui bahwasanya Real Madrid telah sukses memenangi gelar Juara Liga Champions selama tiga musim terakhir. Meski prestasi tersebut sangat patut diperhitungkan dan walaupun Modric mengaku timnya tetap optimis namun ternyata para pengamat sepak bola meragukan kesuksesan Real Madrid pada musim ini.

Sebetulnya penilaian tersebut bukanlah tanpa alasan. Pertama harus diingat bahwa kepergian Cristiano Ronaldo boleh disebut sebagai penurunan kekuatan yang cukup signifikan bagi kubu Real Madrid. Belum lagi sosok pelatih bertangan dingin, Zinedine Zidane juga telah hilang dari jajaran manageman mereka.

Keraguan para pengamat sendiri sebetulnya sudah sedikit agak terbukti dari langkah awal Madrid yang buruk di perhelatan liga domestic  serta Liga Champions. Beruntung masa – masa sulit tersebut sudah mulai terlewati setelah Santiago Solari yang sejatinya adalah pelatih klub Real Madrid B dipercaya untuk menangani klub utama.

Setelah di bawah asuhan Solari El Real perlahan kembali bangkit dan menunjukan peforma apik lagi. Perbaikan ini terlihat dari torehan 4 kemenangan yang berhasil dikumpulkan secara berurutan.

Hal tersebutlah yang mungkin menjadi penyemangat bagi Modric dan rekan – rekannya untuk kembali optimis dalam setiap langkah selanjutnya di gelaran Liga Champions 2018/2019. Pada akhirnya sebagai klub yang telah merajai liga tersebut selama tiga musim beruntun pasukan El Real memang harus mampu menjaga rasa percaya dirinya. Setidaknya dengan begitu mereka bisa menampilkan peforma apik secara konsisten. Bisa jadi jika demikian Madrid tetap bisa mempertahankan gerlar juaranya yang menjadi titel keempat yang diperoleh secara beruntun.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*