Berjaya Di Paruh Pertama, Liverpool Buka Paruh Kedua Dengan Kekalahan

berjaya-di-paruh-pertama-liverpool-buka-paruh-kedua-dengan-kekalahan

Belakangan prediksi parlay jitu atau tidak ada yang memperkirakan bahwa Liverpool akan membuka paruh kedua Liga Inggris musim 2018 – 2019 dengan kekalahan. Pasalnya pada tim ini telah berhasil menutup paruh pertama tanpa satu pun kekalahan. Bahkan tercatat dalam 20 laga yang dilalui mereka punya catatan luar biasa, yakni 8 kemenangan berturut – turut.

Sayang beberapa waktu lalu saat bertamu ke basis utama klub Manchester City mereka tidak bisa membalas gol kedua yang sarangkan ke gawang mereka. Jadinya pertandingan ini menghasilkan skor 1 – 2, Liverpool ditaklukan.

Kekalahan ini pun menandakan kesuksesan Man City dalam membalaskan dendam. Sebelumnya mereka memang sempat dikalahkan oleh The Reds dan membuat mereka gagal mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara.

Tak berhenti di satu kekalahan tersebut, kemarin Liverpool baru saja kalah dari Wolverhamton dengan perolehan skor yang sama dengan yang mereka dapatkan saat kalah dari The Citizen.

Hal ini tentu memberi dampak negatif bagi mentalitas pemain. Bagaimanapun, yang mereka rasakan saat ini seperti terjatuh dari atas tebing. Ya, sebelumnya mereka yang telah melalui 20 putaran pertandingan tanpa sedikitpun kalah kemudian harus menanggung 2 kekalahan sekaligus secara beruntun pasti mengalami semacam shock.

Untungnya, kabar baik bagi penggemar Liverpool karena Juergen Klopp dengan tegas menyatakan bahwa atmosfer di dalam tim masih kondusif. Ia pun saat ini sedang berusaha membangun kembali motivasi anak didiknya supaya kembali siap menghadapi tantangan selanjutnya. Lagipula tim ini memang terkenal selalu berhasil bangkit dan siap berjuang hingga titik terakhir tanpa bahkan dengan kemungkinan terkecil sekalipun.

Ngomong – ngomong soal perjalanan Liverpool di turnamen Liga Inggris, pertandingan terdekat yang akan mereka jalani adalah berhadapan dengan Brighton. Mereka akan bermain tandang. Sangat menarik untuk melihat apakah mereka bisa menghadapi ramainya riuh pendukung tim lawan. Belum lagi mereka juga harus menyegarkan gaya permainan.

Pasalnya bukan tidak mungkin kekalahan yang dialamai Liverpool terjadi karena klup – klup lawan telah menganalisa bagaimana laju permainan The Reds di atas lapangan sehingga mereka pun mengerti bagaimana menghadapinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*